13 Jan 2013

Happy bandung

hay! blog usang , iya usang lama tak terurus mulai gak sempet gak ada koneksi sampek jauh dari laptop .
gak sempet mulai dari 1-2 bulan lalu yang dipenuhi tugas seabrek sampek UAS , gak ada koneksi karna gak sempet jadi males beli pulsa modem :P , jauh dari laptop yah HOLIDAY gak mungkin bawa laptop .

holiday semester ini dengan tidak terencana bandung . Sebenernya dek Puput salah satu sepupu emang ada rencana bandung dan nawarin dengan mikir sedikit mbulet tapi gak ijin memutuskan tidak . oke firasat mengatakan liburan ini akan seperti biasa nya (dirumah saja) . Liburan dimulai dari tanggal 22 desember 2012 . Sampek rumah 21 malem bapak ngajak liburan nawarin pengen kemana dan gue berteriak papuma .
nentuin tanggal hari jam kendaraan blablabla sekitar tanggal 26 rencana nya karna jember juauh gak mungkin naik motor dan karna nyewa mobil sudah gak mungkin (terlalu deket harinya) dan gagal kecuewa deh :') .

tanggal 24 saudara dari bandung ke jawa (emang bandung gak jawa?). tanggal 25 acara makan" dirumah karna ulang tahun ku ke 17 *prokprok* . saudara balik bandung tanggal 26 dan nawarin ikut kesana gak terlalu berharap sih . malem 25 galau segalau galaunya karna nunggu jawaban dari papanya mbak lia (sepupu) akhirnya semua boleh bandung tapi karna uda daftar liburan ke telkom tapi belum ada konfirmasi semakin galau . akhirnya positif bandung malem itu juga packing dan segala macem .
tanggal 26 berangkat liburan dimulai gue dek puput mbak lia ikut mobil nya mbak suci dan mama papa nya sempet stay di semarang dan baru nyampek bandung setelah 2 hari karna motto sak tutuk tutuk e (sesampai sampainya) menikmati perjalanan banget ^^ .

Hari pertama rencana ke KAA(konferensi asia afrika) dari luar semacem musium karna jumat baru buka jam 2 dan kita udah di depan nya mulai jam 10 . akhirnya jalan aja sekitar jalan braga yang pasti gak lupa potret-potret dan cemil-cemil jajanan di sekitar situ .
mbak lia aku dek puput

aku dek puput mbak lia


nyamil surabi hejo
akhirnya kita memutuskan nonton habibi dan ainun makam cwangki (tulisan nya janggal) berisi mie (bisa mie soto atau kare) kasih bakso rasanya asin bagiku gak lagi deh~
Besok nya tangkuban perahu disana panas

mbak lia dek puput aku mbak wulan





at universitas padjadjaran

at ITB
gedung sate

mas antok aku mbak lia mas mamad dek put mbak suci

at kawah putih




aku =D




at kebun teh jalan atas setelah kawah putih




 Holiday bandung | new year eve in bandung | happy together


Tidak ada komentar:

Posting Komentar